Pages

Tuesday, October 25, 2011

Found The Spirit

Guess What!
Gw baru saja menemukan semangat menulis di pagi hari buta ini gara-gara ngebaca comment nya si Ika,apa topik ya namanya,,, hehehe.. pis :P

Ya, Mungkin itulah yang akan anda rasakan bilamana seseorang mulai berinteraksi dengan anda, ibaratnya.. gimana sih rasanya kalo kita nulis status di FaceBook terus banyak yang nge-like apalagi ngasih komentar, seperti ada sesuatu apa gitu. Seperti ada kepuasan tersendiri jika tau bahwa status kita begitu menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi jika status itu palsu+galau+"Kontoversial" ..... Wuidih,,, Pasti deh, mengundang banyak tanya dan komentar pun mulai berjatuhan.

Bahkan tak jarang Comment di Status anda jumlahnya lebih banyak dari umur status anda sendiri.. Hahaha..
Yah, itulah, mungkin hanya sebuah sensasi, yang ternyata pada intinya adalah menandakan bahwa, seorang manusia, bagaimanapun ia, pasti sangat ingin diperhatikan, baik oleh teman, orang-orang terdekat, bahkan orang tua.

Namun tak jarang banyak orang tua yang salah menafsirkan kebutuhan untuk memperhatikan sang buah hatinya. Kesibukan akan materi terkadang mengesampingkan setetes perhatian untunk sang anak, sehingga sang anak akan "inisatif" <-- gaya banget nih anak, untuk mencari perhatian di tempat lain.

Bagi anak-anak yang terlatih, mereka hanya berekspresi dalam kegiatan sehari-hari di rumah, namun bagi anak yang lebih kreatif, akan dicari perhatian di tempat yang kurang pas, sehingga... anda tau sendiri JAWABANNYA!....

well that's it, pengantar pembukaan di pagi hari ini
 thanx ya ika, :P

1 comment: