Pages

Monday, November 29, 2010

Mengejutkan

Pengalaman yang mengejutkan ini kembali, dan kembali datang padaku,
Entah apa sebenarnya yang ingin di sampaikan oleh sang pemilik segala sekenario ini..

Dikala aku kembali bangkit dari tidur, melepas segala mimpi
menembus dan menerjang segala kenyataan,,

Disaat aku kembali mengukuhkan hati ini pada mu,
Disaat aku ingin kembali padamu
Disaat aku ingin mengakui semua kesalahan ku

Namun

Di saat aku mencoba tuk kembali menemukan mu,
Seakan aku berharap tuk tak pernah bangun di pagi ini
dan melihat segenap status yang memotong, membelah dan mencabik cabik semangat berkreasi ku hari ini,,

Duhai sang penguasa lauhil mahfudz,,
Tunjukkan lah jalan atas segala kebingungan ini,,
aku tak mau lagi jatuh di lugang yang sama untuk keseian kalinya..

Aku hanya bisa bersyukur,,
Aku masih engkau bangunkan untuk bisa menikmati hidup ini sekali lagi...

No comments:

Post a Comment